Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda

Upaya pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan melakukan Social Distancing sudah beberapa pekan dilakukan. Dimulai dari WFH (Work From Home) ataupun pembatasan aktivitas disebagian objek vital. Gerakan #dirumahaja membuat sebagian dari kita bosan karena terbiasa dengan kegiatan diluar rumah. So, mana aja sih yang Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda?

1. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland saat ini sudah jadi primadona wisata diBali. Wilayah pantai yang masih mempertahankan kealamiannya. Berada diantara tebing-tebing di bukit Ungasan membuat panorama terlihat lebih eksotis. Itulah mengapa Pantai Dreamland ini Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda. Bayangkan saja, setelah seharian dirumah tentu sangat mengasyikkan bukan untuk bermain air dipantai. Ditambah lagi dengan keindahan pasir putih yang lembut serta birunya lautan membuat siapapun merasa betah berada disana.
Buat kamu yang suka berselancar, Pantai Dreamland ini Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda karena memiliki ombak yang lumayan besar. Sangat cocok untuk dijadikan wisata berselancar kan?

2. Tanjung Benoa
Siapa yang sudah rindu bermain wahana air? Yup! Di Tanjung Benoa kamu bisa menikmati banyak wahana air, mulai dari yang biasa aja sampai yang ekstrim seperti Paraseling. Have fun bersama keluarga, teman ataupun doi semakin seru! Di Tanjung Benoa kamu bisa snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan lain-lain. Gak cuma sampai disitu aja nih, kamu bisa melihat penyu raksasa dipulau penyu dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa. Tanjung Benoa bisa jadi pilihan Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda kan?

3. Arung Jeram
Bali dengan keindahan alamanya, memiliki banyak tempat wahana wisata yang bisa jadi tempat yang Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda. Diantaranya yakni Sungai Telaga Waja dan Sungai Ayung. Arung Jeram di Bali memiliki pemandangan yang gak kalah indah. Setelah beberapa pekan melakukan aktivitas #dirumahaja tentunya membutuhkan kegiatan yang menambah adrenalin. Bali memiliki 2 tempat yang cukup terkenal untuk Arung Jeram. Yang tentunya memiliki karakteristik yang berbeda diantara keduanya.
Bagi yang suka lebih menantang kamu bisa bekunjung ke Sungai Telaga Waja. Sungai Telaga Waja juga menyuguhkan air yang jernih dan bersih. Pada akhir pengarungan kamu akan meloncati sebuah pintu air, sangat seru. Setelah selesai menikmati Arung Jeram Sungai Telaga Waja, anda akan mendapatkan bonus berupa trackking naik gunung, oleh karena itu siapkan diri anda dan beristirahatlah yang cukup karena Arung jeram Sungai Telaga Waja akan menguras tenaga anda.
Jika kamu ingin berarum jeram sambil menikmati keindahannya, Sungai Ayung Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda. Panorama sepanjang Sungai Ayung sangatlah indah, ditambah dengan pahatan di tebing sungai, dan hijaunya pepohonan di sekitar sungai melengkapi keindahan Arung Jeram Sungai Ayung.

4. Jatiluwih
Pemandangan hijau nan indah, disertai sawah berundak-undak berlatar belakang gunung berhutan lebat. Daerah persawahan berbentuk teras, memiliki luas kurang lebih 636 hektar. Menggunakan sistem pengairan subak yaitu sistem pengairan atau irigasi tradisional Bali. Jika dalam liburan anda ingin menikmati pemandangan alam yang indah cobalah tour ke lokasi ini, pengunjung akan dibuat berdecak kagum dengan keindahan alam yang disuguhkan. Jatiluwih merupakan objek wisata di bali yang memiliki hawa sejuk karena terletak pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Dengan keindahannya gak heran kan kalau Jatiluwih Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda.

5. Pantai Lovina
Terbayang kah melihat lumba-lumba berenang dan melompat kesana kemari di habitat aslinya. Dengan pemandangan birunya air ditengah laut. Yup! Pantai Lovina Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda. Pantai Lovina terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja, kamu akan pergi ke tengah laut dan melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karena itu biasanya wisatawan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi.

6. Pantai Padang-Padang
Mungkin Pantai Padang-Padang kurang terkenal dibanding Pantai Kuta. Namun keindahannya tidak kalah menarik dan sangat unik. Pantai Padang Padang merupakan sebuah pantai kecil yang lokasinya tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat dengat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing.

Pantai Padang Padang tidak besar dan luas, namun sangat indah dan Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing karena memang Pantai Padang Padang kurang terkenal dikalangan wisatawan dalam negeri.

7. Kintamani
Kintamani berada di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Kintamani menyuguhkan pemandangan perbukitan yang sangat segar dan masih alami. Kintamani menjadi Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda setelah bosan berasa #dirumahaja. Suhu udara disana berkisar 18 derajat celcius, itulah mengapa disana terasa sangat sejuk.

Saat ini mari kita dukung upaya pemerintah untuk mencegah virus Covid-19 ini menyebar lebih luas dengan #dirumahaja. Banyak hal yang bisa kita lakukan dan tentunya produktif biarpun hanya #dirumahaja. Setelah pandemi ini berakhir, rencanakan liburan serumu dengan rekomendasi 7 tempat wisata Wajib Dikunjungi Setelah Covid-19 Reda. Yuk tetap #dirumahaja agar pandemi ini cepat berlalu. Stay safe dan stay healthy ya guys.